Sewa Mobil Stasiun Malang Harga Murah Fleksibel Nyaman

Javanese Trans Malang melayani Sewa Mobil Di Stasiun Malang murah juga nyaman, lokasi Sewa Mobil Dekat Stasiun Malang untuk kemudahan kebutuhan rental mobil stasiun malang mulai dari sewa mobil dari stasiun malang ke batu dengan tujuan bebas yang fleksibel baik mulai dari Antar Jemput Stasiun Malang juga dari Bandara Malang ke batu Harga MURAH dan dengan layanan yang CEPAT. Pengeluaran Anda akan lebih kecil dan pemesanan akan lebih bisa tercover.

Sewa Mobil Di Stasiun Malang Murah Fleksibel Nyaman

Malang tepatnya di Stasiun Malang sudah menjadi salah satu spot kedatangan favorit wisatawan sebelum melanjutkan berwisata ke kawasan malang sendiri maupun kota batu, tak heran jika kebutuhan jasa transportasi yang hemat juga tetap nyaman begitu besar. Berkunjung dengan tujuan bebas menentukan sendiri adalah hal yang paling dicari wisatawan, 

Moment liburan Anda akan lebih menyenangkan dan akan sesuai rencana Anda. Karena layanan kami mulai Sewa Mobil di Stasiun Malang / Antar Jemput Stasiun dan Bandara Abdulrachman Saleh Malang kami menggunakan driver yang Handal, Berpengalaman, Ramah dan pastinya Sopan.

Tarif Harga Sewa Mobil Stasiun Malang /hari

Mobil + Driver + BBMHarga
AgyaRp. 350.000
AvanzaRp. 450.000
Innova RebornRp. 650.000
Elf Short (12 seat)Rp. 900.000
Elf Long (18 seat)Rp. 1.100.000
Hiace (16 seat)Rp. 1.100.000

Sewa Mobil Agya Di Batu Malang

Kami melayani jasa transportasi. Sewa Mobil Agya Di Batu Malang, Rental Mobil Kecil Agya di Malang. Sewa Mobil Agya Di Malang memang lebih murah dan irit. Harga sewa yang lebih murah, sangat cocok untuk Anda yang berwisata bersama keluarga kecil Anda.

sewa mobil agya malang

Jumlah 3 - 4 orang penumpang akan memberikan privasi tersendiri bagi keluarga Anda. Agya adalah salah satu varian toyota kelas hatchback yang dihadirkan untuk kebutuhan transportasi kecil. Mesin kecil yang handal, menjadikan toyota agya akan jauh lebih irit bbm. Cocok untuk daerah perkotaan yang akan membuat agya semakin lincah dalam menerobos kemacetan kota.

Sewa Mobil Avanza Di Batu Malang


Kapasitas yang lebih banyak 7 seater pilihan transportasi menggunakan Mobil Avanza, berkeliling ke berbagai tempat tujuan meski penjemputan di Bandara Juanda Surabaya akan tetap bisa tersolusikan dengan baik, operator 24 jam juga siap mensolusikan dengan baik akan kebutuhan akan Rental atau Sewa Mobil Avanza Di Batu Malang.

Sewa Innova Reborn Batu Malang


Butuh mobil yang nyaman juga lebih lega untuk ruang kabin kendaraannya? ya rental atau sewa mobil innova reborn di batu malang bisa menjadi solusi terbaik kebutuhan transportasi yang menyenangkan, driver sopan dan berpengalaman akan selalu memberikan kesan terbaik di dan selama perjalanan 

Sewa Mobil Dekat Stasiun Malang

Pastikan jam kedatangan sesuai dengan jam pemesanan sewa mobil untuk bisa memberikan rasa nyaman dan waktu penjemputan yang tepat sesuai dengan jam kedatangan atau request penjemputan. Wisata ke Batu dengan mengunjungi berbagai pesona keindahan tempat wisatanya. Mulai dari Jatim Park, Agrowisata Batu, Petik Apel, Rumah Pohon Museum Angkut, Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan masih banyak lagi.

Wisata dimalang juga tidak kalah menarik. Mulai dari Pantai Balekambang, Goa Cina, Pantai 3 Warna, Paralayang Pujon, Pemandian Air Panas Pujon dan masih banyak lagi. Berwisata murah dengan sewa agya di malang batu adalah solusi wisata murah dan hemat untuk kenyamanan keluarga kecil Anda.

Kami juga melayani Paket Sewa Mobil Batu Malang dengan harga lebih murah. Mau sewa mobil kecil dan besar di batu malang, kami siap membantu melayani Anda. Dengan dukungan OPERATOR 24 JAM yang siap membantu pemesanan jam berapapun Anda memesan. Berikut list harga kami.

(0341) 4373624  : Office
0852 3050 2919 : Call / Whatsapp

Carter Drop atau Sewa Mobil dan Antar Jemput Dari Stasiun Malang ke Batu, Secret Zoo, Jatim Park, Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan 3, Museum Angkut, Kami bisa layani. Jarak stasiun malang ke batu sekitar 17 km. Tak perlu bingung dari stasiun malang kota baru ke batu naik apa. Dari stasiun ke museum angkut, alun alun batu, kota batu. Kami solusinya - Javanese Trans. Sewa Mobil dan Antar Jemput Bandara Abdulrachman Saleh Malang ke Batu

Sewa Mobil Batu Malang, Antar Jemput Stasiun Malang, Stasiun Malang Ke Batu, Stasiun Malang Ke Bromo.   

Untuk kemudahan sewa mobil di stasiun malang pastikan bersama kami, HARGA MURAH layanan juga respon CEPAT, menggunakan mobil yang baru, layanan operator 24 jam. 
Tak hanya melayani sewa mobil di stasiun malang saja, Javanese Trans Malang juga melayani sewa mobil stasiun malang ke bromo, kawah ijen dan ke berbagai tempat wisata lainnya. Dengan memesan layanan Sewa Mobil Malang Javanese Trans, turun di stasiun malang kota baru pastinya sudah tak bingung lagi mencari layanan sewa mobil lain untuk keperluan pariwisata Anda.

Berwisata memang tak hanya menjelajahi kawasan tempat wisata saja, berburu kuliner juga salah satu hal yang utama dalam perjalanan wisata. Mencari kuliner sekitar stasiun malang sebagai menu sarapan ketika datang di stasiun malang pastinya akan tetap seru bersama layanan sewa mobil dekat stasiun malang.